Skip to main content

Bandung my sweet Home

akhirnya gwe bisa balik dulu ke bandung, kangen juga...
hiks ga bisa nge-blog di aceh sih,, ya gpp karena emang disana mang lagi kena bencana.. kulit gwe menghitam selama di aceh! waw.. ga nyangka panasnya kayak gituh, lebih parah daripada di jakarta or surabaya..

ada beberapa foto selama gwe di aceh.. let see..



Menuju Ulee Lhe



Depan Hotel Medan, daerah Peunayong..



Jembatan Lampulo, Pasar Ikan



Tugu Simpang Tiga Teuku Umar, Posko PMI

Popular Posts

Pengalaman Cabut Berkas / Mutasi dari DKI ke Daerah

Sebelumnya cek ricek BPKB motor, tahun 2003, alamat Jakarta Barat.. ga pake lama langsung browsing / googling, cari alamat samsat Jakarta Barat, yang didapat samsat di jalan gunung sahari..

Berangkat jam 7 dari tambun selatan, hari pertama puasa dengan cuaca yang ademmm... nyusur kalimalang, bypass, kemayoran dan sampe gunung sahari, sampe sana gw tanya-tanya cabut berkas, ada yang bilang lantai 2..

Sampai lantai 2, petugas cek BPKB, keperluan apa? gw jawab mau cabut berkas, katanya disitu ga bsia, kalau bayar pajak dilayani, tapi kalau cabut berkas harus ke Buku Induk (tempat dibuatnya BPKB).. memang awalnya gw rada2 ragu, setau gw daerah gunung sahari itu masuknya Jakarta Utara deh.. tapi ya sudahlah...

Melaju lewat Martadinata, jembatan tiga, jembatan dua, jelambar, truss ke daan mogot... ketemulah Samsat Jakarta Barat...


Masuk gedung, tanya-tanya cabut berkas dimana, masuklah ke lantai 2, sampai loket ditanya keperluan apa, mutasi ke kabupaten bekasi.. udah cek fisik? oh belum.. …