Skip to main content

discusting stuff

Dari senin kemaren, baru bisa konek lagi nih warnet pas sekarang gwe posting ini.. Aneh, disini, salah satu ISP lagi down.. ISP yang dipake ama nih warnet, dari senin sampe skarang, itu maintenance nya!

Entah apalah alasannya kenapa bisa lama gini, kena virus lah, flood lah.. ntah apa-apa keluar alasan dari ISP ituh.. padahal, 4 hari kemaren warnet dia buka, jadi ISP ini di lantai 2, dan warnetnya di lantai 1.. tapi idup warnetnya, JELAS gwe gondok abis.. client dia pada mati semua tapi warnet dia buka.. asshole..

Barusan owner warnet ini (temen gwe) telepon ke owner ISP itu dan bilang kalo kita mo selsai sampe sini ajah pake tuh ISP, hebat dong nih warnet lagi masa promosi, masa-masanya ngumpulin user dan cari kepercayaan user malah dikasi koneksi yang mati idup terus..

Rencana kita mo pindah provider, mo pake VSAT sekalian.. tapi ISP ini sekarang gi konek, liat aja dulu.. tetep gwe log kapan mati kapan idupnya, kalau dalam sebulan ke depan ini masi juga begitu, ya dadah dah.. mau ga mau ganti VSAT aja..

damn sux..

Comments

Popular Posts

Pengalaman Cabut Berkas / Mutasi dari DKI ke Daerah

Sebelumnya cek ricek BPKB motor, tahun 2003, alamat Jakarta Barat.. ga pake lama langsung browsing / googling, cari alamat samsat Jakarta Barat, yang didapat samsat di jalan gunung sahari..

Berangkat jam 7 dari tambun selatan, hari pertama puasa dengan cuaca yang ademmm... nyusur kalimalang, bypass, kemayoran dan sampe gunung sahari, sampe sana gw tanya-tanya cabut berkas, ada yang bilang lantai 2..

Sampai lantai 2, petugas cek BPKB, keperluan apa? gw jawab mau cabut berkas, katanya disitu ga bsia, kalau bayar pajak dilayani, tapi kalau cabut berkas harus ke Buku Induk (tempat dibuatnya BPKB).. memang awalnya gw rada2 ragu, setau gw daerah gunung sahari itu masuknya Jakarta Utara deh.. tapi ya sudahlah...

Melaju lewat Martadinata, jembatan tiga, jembatan dua, jelambar, truss ke daan mogot... ketemulah Samsat Jakarta Barat...


Masuk gedung, tanya-tanya cabut berkas dimana, masuklah ke lantai 2, sampai loket ditanya keperluan apa, mutasi ke kabupaten bekasi.. udah cek fisik? oh belum.. …