Skip to main content

Now, I will talk about LOVE

ape loe liat-liat! wrote:

ahahahahah,, ada apa dengan CINTA? kenapa kudu dibahas? owh rupanya gwe juga sedang bertanya-tanya apa itu arti CINTA sesungguhnya...

so sebelumnya cinta itu apa vy? ntah.. gwe anggap aja yang lama itu sebagai pelajaran gwe... *gaya banggets sih!*

CINTA. satu kata banyak arti. kadang artinya menyakitkan dan menyenangkan, tapi pasti lebih banyak menyakitkannya! jelas, orang mo ngerasain cinta kudu siap dari awal buat sakit hati, kecuali kata BERCINTA.. itu ga sakit tapi enak!!! bodoh..

CINTA identik biasana sih ama kata "kekasih" or Pacaran. ya ga? ga... cinta itu bisa kesapa aja, dimana aja, dan ama sapa.. tapi gwe cut disini bahwa cinta yang gwe maksud adalah cinta dari seorang kekasih.

Pengalaman gwe soal cinta dan bercinta haahahaha, jujur? yess.. 90% menyakitkan.. kok bisa? ntah.. emang gwe ga pernah mencari cinta.. *tebar pesona iya* sama ga? tau lah.. yang menilai orang laen, but pribadi gwe mengatakan.. selalu berakhir dengan sakit dan sedih.. * sakit jiwa kah? * kasian dah gwe!

Jaman sekarang, khususnya buat anak2 yang pada gaul gaul.. cinta itu adalah sebuah anugrah yang paling indah.. (hasil assesment ke anak gaul di aceh, pelajar kelas 3 smu 3 banda aceh, red-) katanya dia begitulah arti cinta.. gimana rasanya?? hanya bisa dirasakan oleh hati bah... bullshit! fuckin bullshit.. emang hati yang kaya gimana yang bisa ngerasain cinta? *sewot*

ada lagi yang bilang, cinta itu cuman nafsu.. yeah! masa? 70% betul.. so dari kata dasarnya aja CINTA.. bisa dong jadi kata "BERCINTA" hahaaha tergantung dah implementasinya kemana..

saat ini gwe lagi blank ama yang namanya cinta.. bener seperti temen gwe bilang beberapa taun yang lalu,, "vy! cinta itu bohong!" cuman disitu gwe belon nyadar ajah.. at least bener juga!! thanks pals..

CINTA kudu diungkapin dengan kata2? yeah kalo cinta monyet sih iya.. eh gwe aa uu aa uu nih ma loe.. hahahahahahhah maybe?! dari dulu sebenernya dari awal gwe pacaran ga pernah ada kata "jadian" karena gwe ngerasa satu hati ama dia dan dia ngerasa satu hati juga ama gwe.. so jalanin ajah...

jadi, gwe juga bingung mo tulis apa lagi.. yang pasti.. CINTA = EMAS = KUNING = TAI!

Popular Posts

Pengalaman Cabut Berkas / Mutasi dari DKI ke Daerah

Sebelumnya cek ricek BPKB motor, tahun 2003, alamat Jakarta Barat.. ga pake lama langsung browsing / googling, cari alamat samsat Jakarta Barat, yang didapat samsat di jalan gunung sahari..

Berangkat jam 7 dari tambun selatan, hari pertama puasa dengan cuaca yang ademmm... nyusur kalimalang, bypass, kemayoran dan sampe gunung sahari, sampe sana gw tanya-tanya cabut berkas, ada yang bilang lantai 2..

Sampai lantai 2, petugas cek BPKB, keperluan apa? gw jawab mau cabut berkas, katanya disitu ga bsia, kalau bayar pajak dilayani, tapi kalau cabut berkas harus ke Buku Induk (tempat dibuatnya BPKB).. memang awalnya gw rada2 ragu, setau gw daerah gunung sahari itu masuknya Jakarta Utara deh.. tapi ya sudahlah...

Melaju lewat Martadinata, jembatan tiga, jembatan dua, jelambar, truss ke daan mogot... ketemulah Samsat Jakarta Barat...


Masuk gedung, tanya-tanya cabut berkas dimana, masuklah ke lantai 2, sampai loket ditanya keperluan apa, mutasi ke kabupaten bekasi.. udah cek fisik? oh belum.. …