Skip to main content

PAKAR IKAN TERI

Edan,.. semaleman gwe blogging kesana kemari dan keep silent :P ehehehe ternyata banyak juga yang komentarin si PAKAR IT Indonesia *gwe masi penasaran sapa yang ngasi tuh pangkat pakar..*

Gwe juga interest banget ama tulisa Pak Priyadi soal pakar tersebut, disitu ditulisinnya sih kalo si Pakar itu sangat merendahkan BLOG.. walah repot!

Yang lebih asoy lagi, pas ngomongin FRIENDSTER, katanya sih banyak yang Palsu accountnya,, kalo disini gwe implementasikan Mr. Pakar ini dah pernah ketipu pas daftar Friendster.. gebetan di Friendster terus ketipu! ahah bisa jadi pas kopdar ketemunya ama cowo *HOMO* hahahahahah kasian betul..

Oyah, perkenalkan Pakar tersebut adalah KMRT (Kurang Melotot Rusak Telinga) Roy Suryo *siggh* nama keren tapi sayang orang satu ini emang kurang jelas mata dan telinganya.. maaf ini bukan suatu hinaan tapi kenyataan.. :)

Ada yang bilang dia asbun, sok tau, ndeso dll.. wah wah wah.. gwe juga penasaran sih pengen ketemu langsung ama orangnya.. pengen liat ajah seorang PAKAR tuh seperti apa? repot..

Coba sapa yang tau, yang ngasi jabatan PAKAR tuh sapa sih? apa jangan-jangan orangnya juga Kurang Melotot Rusak Telinga yah? hahahah heran.. di Indonesia masih juga ada orang kayak gini yah..

Kenapa gwe sewot? kenal juga ngga.. yeah itulah bukti solidaritas blogger Indonesia.. susyah emang..

Buat mas KMRT RS ( Kurang Melotot Rusak Telinga, Rusak Semua !! ) mendingan pulang kampung, cangkul sawah... it's better than you make some bullsh*t!

Popular Posts

Pengalaman Cabut Berkas / Mutasi dari DKI ke Daerah

Sebelumnya cek ricek BPKB motor, tahun 2003, alamat Jakarta Barat.. ga pake lama langsung browsing / googling, cari alamat samsat Jakarta Barat, yang didapat samsat di jalan gunung sahari..

Berangkat jam 7 dari tambun selatan, hari pertama puasa dengan cuaca yang ademmm... nyusur kalimalang, bypass, kemayoran dan sampe gunung sahari, sampe sana gw tanya-tanya cabut berkas, ada yang bilang lantai 2..

Sampai lantai 2, petugas cek BPKB, keperluan apa? gw jawab mau cabut berkas, katanya disitu ga bsia, kalau bayar pajak dilayani, tapi kalau cabut berkas harus ke Buku Induk (tempat dibuatnya BPKB).. memang awalnya gw rada2 ragu, setau gw daerah gunung sahari itu masuknya Jakarta Utara deh.. tapi ya sudahlah...

Melaju lewat Martadinata, jembatan tiga, jembatan dua, jelambar, truss ke daan mogot... ketemulah Samsat Jakarta Barat...


Masuk gedung, tanya-tanya cabut berkas dimana, masuklah ke lantai 2, sampai loket ditanya keperluan apa, mutasi ke kabupaten bekasi.. udah cek fisik? oh belum.. …