Skip to main content

Back To 1998

Dulu, 1998 - gw seneng banget ama ini lagu, karena hampir tiap malem ni lagu di puter disemua radio di bandung, secara profil, gw ga tau band ini dari mana asalnya, siapa aja personelnya dan lucunya gw sempet ga tau kalo judulnya lagu ini tuh apa.. (sampe skarang juga gw masih rancu ama judul sebenernya) dan ketika itu gw cuma tau nama bandnya aja..

Terakhir taun kemaren, 2007 akhir tepatnya.. gw temuin juga lagu ini, setelah gw search n gw ubek2 para pembajak mp3 di kota bandung... seneng juga gw temuin lagu ini (padahal bisa aja gw niat datang ke salah satu radio di bandung buat minta rekaman cdnya..)

Kalo gw perhatiin liriknya emang terdengar gombal. Tapi kegombalan itu ketutup ama nada lagunya yang emang dibilang MELOW.. hm...

UNTUKMU
GARIS-GARIS (1998)

Untukmu yang tersayang
Sinarmu sinar terang
Sanggupku memberikan segalanya

Kehadiranmu seorang
Gairahkan malam kelam
Sudikah sang bintang sampaikan salam

***
Padamu kuharapkan
Berlabuhnya cintaku
Kuberjanji setia oh kasihku

Sekali ini saja
Penuhilah dadaku
Dengan hasrat asmara kau dan aku

Reff:
Yakinkanlah kasih sayangku
Kan kuberikan hanya untukmu
Agar terlena tidurku
dan kubermimpi tentangmu

back to ***

Meski kau kukhayalkan..
Tapi janji kupastikan untukmu yang tersayang

back to reff
Download mp3-nya disini !!!

Comments

  1. Loe orang paling baik sedunia!!!!
    Ya ampun ada lagu ini gilaaaa
    haeihiaeiuhaehuHAHUhauehuae
    Gue setengah mati nyarinya . GUe lupa judul lagunya , gue hanya inget grupnya garis-garis, kalo ga salah dulu temen gue si raja ceting yang doyan ngeband tetanggaan sama ini band garis-garis, di sekeloa bandung tinggalnya, sayang sekali ga tao kemana ini orang ya bos.
    Loe bae banget sumpah deh loe ! tengkyu banget buat lirik dan Mp3.
    Btw next time kalo gue mao oprak2 freebsd, gue nongol di blog loe lagi. Loe cool man! huaeha
    tiap hari sampai hari ini anak gue yang umur 2 taon gue nyanyiin lagu ini dari pas hamil sampe dia tidur.

    Btw sekali lagi thankyou ..

    ReplyDelete
  2. lanjutkan bro :)
    ahahahahah
    emang keren nih lagu..

    ReplyDelete
  3. judulnya untukmu yang tersayang boss...i was on elementary school back then...bener banget...gw ampir tiap malem nunggu lagu itu diputer biasanya sekitar jam setengah 12-an malem...sampe gw rekam di kaset yg akhirnya ilang...katanya para personel band ini semuanya emang masi ada di musik tapi di belakang layar semua n waktu dulu itu albumnya ga dijual bebas...ini lagu masterpiece BGT!!!thx bos!

    ReplyDelete
  4. gue cari2 lagu ini, gue suka banget, inget jaman gue smp, thanks linknya ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

Pengalaman Cabut Berkas / Mutasi dari DKI ke Daerah

Sebelumnya cek ricek BPKB motor, tahun 2003, alamat Jakarta Barat.. ga pake lama langsung browsing / googling, cari alamat samsat Jakarta Barat, yang didapat samsat di jalan gunung sahari..

Berangkat jam 7 dari tambun selatan, hari pertama puasa dengan cuaca yang ademmm... nyusur kalimalang, bypass, kemayoran dan sampe gunung sahari, sampe sana gw tanya-tanya cabut berkas, ada yang bilang lantai 2..

Sampai lantai 2, petugas cek BPKB, keperluan apa? gw jawab mau cabut berkas, katanya disitu ga bsia, kalau bayar pajak dilayani, tapi kalau cabut berkas harus ke Buku Induk (tempat dibuatnya BPKB).. memang awalnya gw rada2 ragu, setau gw daerah gunung sahari itu masuknya Jakarta Utara deh.. tapi ya sudahlah...

Melaju lewat Martadinata, jembatan tiga, jembatan dua, jelambar, truss ke daan mogot... ketemulah Samsat Jakarta Barat...


Masuk gedung, tanya-tanya cabut berkas dimana, masuklah ke lantai 2, sampai loket ditanya keperluan apa, mutasi ke kabupaten bekasi.. udah cek fisik? oh belum.. …