Skip to main content

Sebuah Kenangan

heran,
banyak yang nyangka ngeblog itu sama dengan nyimpen kenangan, ada benernya.. tapi kenangan yang gimana dulu?

kalo semua-semua kenangan dianggap kenangan sama mantan, itu jelas SALAH !!!
kenangan itu bisa aja ketika jaman2 muda dulu waktu sekolah, bareng temen-temen maen..

kenapa sih setiap kenangan selalu disangkut-sangkutin ke CEWEK??!?!?!

semua orang punya kenangan, semua orang punya memori. Kalo ga punya kenagan, trus selama hidup ngapain aja?!

berfikir positif lebih baik daripada berfikir negatif, karena kalo semua-semua dianggap negatif dan selalu memandang segala sesuatunya jelek, itu EGOIS namanya..

Cuma orang yang bodoh yang selalu menganggap dirinya benar dan orang lain salah.

Popular Posts

Pengalaman Cabut Berkas / Mutasi dari DKI ke Daerah

Sebelumnya cek ricek BPKB motor, tahun 2003, alamat Jakarta Barat.. ga pake lama langsung browsing / googling, cari alamat samsat Jakarta Barat, yang didapat samsat di jalan gunung sahari..

Berangkat jam 7 dari tambun selatan, hari pertama puasa dengan cuaca yang ademmm... nyusur kalimalang, bypass, kemayoran dan sampe gunung sahari, sampe sana gw tanya-tanya cabut berkas, ada yang bilang lantai 2..

Sampai lantai 2, petugas cek BPKB, keperluan apa? gw jawab mau cabut berkas, katanya disitu ga bsia, kalau bayar pajak dilayani, tapi kalau cabut berkas harus ke Buku Induk (tempat dibuatnya BPKB).. memang awalnya gw rada2 ragu, setau gw daerah gunung sahari itu masuknya Jakarta Utara deh.. tapi ya sudahlah...

Melaju lewat Martadinata, jembatan tiga, jembatan dua, jelambar, truss ke daan mogot... ketemulah Samsat Jakarta Barat...


Masuk gedung, tanya-tanya cabut berkas dimana, masuklah ke lantai 2, sampai loket ditanya keperluan apa, mutasi ke kabupaten bekasi.. udah cek fisik? oh belum.. …