Skip to main content

Posts

Showing posts with the label rnr

Garby - Cinta Pertama

Waktu t'lah berlalu
memisahkan kita
Ada jarak
yang membelenggu
cinta kita berdua
Prasangka cemburu
rasa curiga
Jauhkan rasa
cinta yang membara

Usah kau sesali
perjumpaan kita
Hari-hari
yang kita lalui
dengan penuh kasih
Biarkanlah semua
menjadi kenangan
Takkan kulupa
kisah antara kita

Ingin rasanya
terulang kembali
Saat bersamamu
bersama dirimu
berbagi tawa dan canda
Takkan mungkin kan kulupa
kau adalah cinta pertama
untukku

Usah kau sesali
perpisahan kita
Hari-hari
yang hilang
takkan mungkin terulang lagi
Biarkanlah semua
kenangan bersama
Hadir menjelma
dalam mimpi yang indah

Ini lagu masa-masa gw ketika SMP dulu.... link youtubenya bisa diliat disini:
http://www.youtube.com/watch?v=khecrMangVc

kamu nyata

andaikan aku bisa
berikan kau harapkan yang kau mau, andai ku bisa
berikan yang sempurna,
apa yang bisa membuat kau bahagia, andai ku bisa

kau terlalu berharga didalam hidupku,
hanya kau yang tersisa di mimpiku

kamu nyata dihidupku
kamu ada didepanku
tapi tak bisa
aku menyentuhmu

kamu nyata dimataku
kamu ada didepanku
tapi tak mungkin
tak mungkin kumiliki dirimu

andai bisa kutukar aku dengan dirinya
akupun rela asal kau disampingku
daripada kuhidup,
hidup terus bermimpi karenamu, merindukanmu

kamu hidup didalam mimpiku.

Back To 1998

Dulu, 1998 - gw seneng banget ama ini lagu, karena hampir tiap malem ni lagu di puter disemua radio di bandung, secara profil, gw ga tau band ini dari mana asalnya, siapa aja personelnya dan lucunya gw sempet ga tau kalo judulnya lagu ini tuh apa.. (sampe skarang juga gw masih rancu ama judul sebenernya) dan ketika itu gw cuma tau nama bandnya aja..

Terakhir taun kemaren, 2007 akhir tepatnya.. gw temuin juga lagu ini, setelah gw search n gw ubek2 para pembajak mp3 di kota bandung... seneng juga gw temuin lagu ini (padahal bisa aja gw niat datang ke salah satu radio di bandung buat minta rekaman cdnya..)

Kalo gw perhatiin liriknya emang terdengar gombal. Tapi kegombalan itu ketutup ama nada lagunya yang emang dibilang MELOW.. hm...

UNTUKMU
GARIS-GARIS (1998)

Untukmu yang tersayang
Sinarmu sinar terang
Sanggupku memberikan segalanya

Kehadiranmu seorang
Gairahkan malam kelam
Sudikah sang bintang sampaikan salam

***
Padamu kuharapkan
Berlabuhnya cintaku
Kuberjanji setia oh kasihku

Sekali ini saja
Penuhi…

Now, I will talk about LOVE

wrote:

ahahahahah,, ada apa dengan CINTA? kenapa kudu dibahas? owh rupanya gwe juga sedang bertanya-tanya apa itu arti CINTA sesungguhnya...

so sebelumnya cinta itu apa vy? ntah.. gwe anggap aja yang lama itu sebagai pelajaran gwe... *gaya banggets sih!*

CINTA. satu kata banyak arti. kadang artinya menyakitkan dan menyenangkan, tapi pasti lebih banyak menyakitkannya! jelas, orang mo ngerasain cinta kudu siap dari awal buat sakit hati, kecuali kata BERCINTA.. itu ga sakit tapi enak!!! bodoh..

CINTA identik biasana sih ama kata "kekasih" or Pacaran. ya ga? ga... cinta itu bisa kesapa aja, dimana aja, dan ama sapa.. tapi gwe cut disini bahwa cinta yang gwe maksud adalah cinta dari seorang kekasih.

Pengalaman gwe soal cinta dan bercinta haahahaha, jujur? yess.. 90% menyakitkan.. kok bisa? ntah.. emang gwe ga pernah mencari cinta.. *tebar pesona iya* sama ga? tau lah.. yang menilai orang laen, but pribadi gwe mengatakan.. selalu berakhir dengan sakit dan sedih.. * sakit jiwa kah? * k…